December 20, 2014

from me, for me ~

Selamat sabtu malam, kamuuu.. :)))

Alih-alih biar lupa sama kamu, selepas magrib tadi saya tetiba kumat pengen beres-beres kamar.
Catetan-catetan pas kuliah, pas PKL danlainlain, saya rapi-rapiin.
Daaaann.. Ketemu buku kecil yang saya hampir lupa saya pernah nulis 'banyak sesuatu' di sana.
Tulisan-tulisan sejak 17 April 2013 (inget tanggal apa itu??? :p)


Ini cuma sebagiannya aja.
Cerita-cerita pendek kita, hari-hari singkat kita, tawa marah kita, semua tentang saya dan kamu -yang walaupun sederhana- .
Bukan karena saya takut lupa lalu saya menuliskannya. Kamu paling tau saya tidak akan pernah tidak ingat satu detil kecil pun.
Saya cuma ingin berbagi kebahagiaan dengan diri saya sendiri ketika saya menulisnya. Saya ingin suatu hari nanti (seperti hari ini), ketika membaca lagi tulisan-tulisan ini maka saya akan bersyukur pernah melewati hari-hari itu, lalu saya akan tersenyum kecil (seperti sekarang ini).

Saya tau kamu mungkin banyak lupa hari-hari kita di tahun lalu, tapi jika kamu mau, saya akan selalu setia menceritakannya kembali.

Dan.. Akan ada banyak yang saya tulis untuk kamu.
Selama kamu masih berjalan dalam lingkar hidup saya..
Posted on by niken intan kurnia | No comments

0 comments:

Post a Comment