November 29, 2014

enjoy the silence ~

Ini minggu terakhir di bulan November.
Selamat hari minggu, kamu.
Minggu kali ini kita hanya saling melempar dadu di "get rich" ya. Lucu :D
Dua kali permainan dan dua kali juga saya kalah. Hhh -_-

Kamu masih tidak menyapa saya. Pun saya sengaja tidak menyapa kamu. Bukan karna tidak ingat kamu, tapi saya sedang memposisikan sebagai "yang tidak dibutuhkan" untuk kamu.
Karena pilihannya saat ini cuma dua, obrolan garing berujung kesal, atau chat yang hanya akan dianggap spam.

Garis waktu mungkin sedang tidak berpihak pada saya. Semakin tidak berpihak ketika jarak juga ikut membelenggu. Saya berulang kali berdamai dengan keduanya. Saya berulang kali juga bercermin seraya meyakinkan diri bahwa tidak ada yang perlu saya sedihkan, kecewakan, bahkan sesalkan.

Mungkin diam bukan satu-satunya solusi, tapi akan lebih baik daripada banyak menjelaskan tapi sia-sia karena pada akhirnya hanya akan didengar namun tidak dipahami.

Saya tidak pernah merasa sikap saya benar, pun tidak menyalahkan sikap kamu.
Saya juga tidak ingin mengatakan saya salah karena kamu juga tidak benar.
Entah.
Saya tidak ingin tau lagi di mana letak perbedaan salah dan benar.
Yang saya ingin adalah ada nyaman di antara keduanya.
Nyaman ketika tertawa, nyaman ketika marah.
Sesederhana "Dekat menyenangkan, jauh menenangkan"




Posted on by niken intan kurnia | No comments

0 comments:

Post a Comment